Pages

Senin, 17 Maret 2014

Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy S3 Slim

Samsung kembali meluncurkan sebuah smartphone baru ke pasaran. Kali ini smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S3 Slim. Pihak Samsung pun telah meluncurkan smartphone barunya itu di Brazil. Namun belum ada informasi apakah smartphone ini juga bakal diluncurkan di negara lainnya.
Belum ada pengumuman mengenai harga dari smartphone ini. Namun pihak Samsung Brazil mengatakan di situs resminya kalau smartphone Galaxy S3 Slim tersebut bakal segera meluncur ke pasaran.
Seperti namanya, Galaxy S3 Slim tersebut hadir dengan bodi yang lebih tipis dibandingkan Galaxy S3 original. Smartphone ini hadir dengan ukuran 8,7 milimeter, lebih tipis dibandingkan Galaxy S3 original yang memiliki ukuran sebesar 9,7 milimeter.

Tak hanya lebih slim dari segi ukuran, spesifikasi Galaxy S3 Slim ini pun lebih slim daripada Galaxy S3 original. Spesifikasi tersebut di antaranya adalah layar TFT berukuran 4,52 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, konektivitas 3G HSPA+, WiFi, Bluetooth, GPS, OS Android Jelly Bean 4.2 serta baterai berkapasitas 2100 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Pokachinno. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates